Sabtu, 12 Oktober 2019

"Aku Mendapati.."

Aku mendapati bahwa sebagian diantara mereka yang hebat. Adalah lahir dari jiwa2 yang memiliki tekad yang luar biasa.
--
Aku mendapati bahwa sebagian diantara mereka yang sukses. Adalah lahir dari jiwa2 yang punya jiwa pantang ditempa.
--
Aku mendapati bahwa sebagian diantara mereka yang bahagia. Adalah lahir dari jiwa2 yang pandai berdoa dan meminta hanya kepada Sang Pencipta.
--
Aku mendapati bahwa sebagian diantara mereka yang pandai. Adalah mereka yang lahir dari jiwa2 yang teliti dan pekerja keras.
--
Kehebatan,  Kesuksesan, Kebahagiaan,  Kepandaian,  dan segala jenis hal2 baik yang ada.
Semuanya ada karena Doa,  Kerja Keras,  Strategi, Kesabaran, dan Ketekunan.
--
Karena tidak ada orang hebat yang lemah,
Karena tidak ada orang sukses yang malas,
Karena tidak ada orang bahagia yang diam ditempat,
Karena tidak ada orang pandai yang hidup tanpa strategi dan rancangan.
--
Semua hal yang menghasilkan sesuatu yang luar biasa,
juga ditempuh dengan cara yang luar biasa.
Maka orang yang menempuh perjalanan hidupnya dengan cara biasa,  maka jarang dari mereka yang menjadi luar biasa.
--
Jangan pernah takut,  karena ketakutan yang kau hadapi adalah "dirimu sendiri".
Jangan pernah malu untuk memulai,  karena yang kau perlu tekan adalah "rasa malumu" itu.
Jangan pernah berharap pada orang lain,  karena yang harus kau harapkan usahanya adalah "dirimu sendiri"
The succes people never been succes without his effort and without beat his fearness.

@Bintuharis
7, May 2019

@naskahkehidupan
@beakhoirperson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar