Minggu, 02 Februari 2020

Rasa Syukur - Acara Tahunan Kampus Aisyah Binti Abi Bakr Bogor [Ai Fest 2020]

Bismillah.
[Ai Fest 2020 - Aisyah Festival 2020]

Ai Fest 2020 berakhir,  inginku ceritakan tentang semua yang kudapati,  kuperhatikan, kualami dan kurasakan.

Ai Fest 2020 berakhir,  namun bukan berarti perjuangan kita mencari amalan baik di dunia ini sebagai hamba Allah Taala ikut berakhir pula.

Ai Fest 2020 berakhir,  maka ucapan Jazzakumullahu khairlah yang harus kuucapkan,  untuk seluruh  panitia Ai Fest 2020, untuk para ustadz dan para ustadzah,  untuk kakak-kakak senior angkatan satu,  untuk seluruh karyawan. Bahu membahu yang kalian lakukan mengajarkan banyak hal semoga semua perjuangannya diterima di sisi Allah Taala.

Juga Jazzakumullahu Khairan untuk para peserta lomba, para dewan  juri,  ustadzah pengisi seminar,  peserta seminar,  peserta bazzar, tamu undangan,  ustadz yang sudah bersedia mengisi tabligh akbar,  tim dokter,  seluruh sponsor dan donatur, vendor tenda, vendor konsumsi, teman-teman media sosial yang sudah menginfokan acara ini dan seluruh pengunjung yang telah ikut bergabung bersama Ai Fest 2020 (baik yang langsung datang maupun yang mengikutinya secara online) karena atas izin Allah kehadiran kalian membantu keberlangsungan acara ini.

Ai Fest 2020 berakhir,  maka semoga Allah mengizinkan kita semua menyelenggarakannya kembali di periode berikutnya. 

Ai Fest 2020 berakhir,  semoga manfaatnya senantiasa mengalir dan menjadi pembelajaran bagi kita semua.

Ai Fest 2020  nikmat Allah Taala yang harus disyukuri.

Ai Fest 2020  ajang kita bermuhasabah diri bahwa kesempurnaan hanya milik Allah Taala dan kita hanya hamba fakir tanpa bantuan dan izin Allah Taala.

Ai Fest 2020 ajang kita melatih kesabaran dan menikmati indahnya bekerja sama dalam sebuah tim.

Dan masih banyak hal-hal baik lainnya yang In Syaa Allah kita satu persatu bisa ambil manfaat dan ibrohnya.

Ai Fest 2020, semoga Allah menerima semua keikhlasan yang teman-teman dan semua yang bergabung di dalamnya telah lakukan demi keberhasilan acara ini.

Astaghfirullah,  Kami memohon ampunan kepadaMu bila selama berlangsungnya acara ini kami pernah melalaikan hakmu ya Allah...
Astaghfirullah, Kami memohon ampunan kepadaMu Ya Allah bila selama berlangsungnya acara ini kami pernah menyakiti hak hamba-hambaMu..
Terimalah Amalan Kami Semua. Aamiin.
Wallahu Taala A'lam.
Bint.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar