Jumat, 17 Agustus 2018

After Intro | بعد افتتاح الأوّل | Setelah Intro

BeAKhoirPerson   |  _bintuharis_

Inshaallah BeAKhoirPerson will share you about :
1. Catatan Kehidupan | سجل الحياة | Life Record
~ Pelajaran-pelajaran dari orang2 hebat di kehidupan Saya akan diceritakan disini.
2. Langkah Perjalanan | خطوة السفر | Travel Step
~ Jujur Saya bukan travel maniac tapi kadang dalam hidup Saya kerap kali ada perjalanan2 yang bisa dibilang "travelling" dan banyak memberi Saya pelajaran baru. Jadi daripada sia2 lebih baik diceritakan disini.
3. BSMIYB | كأمص |  HTBAGP
~ Murni ini hobi Saya. Menulis kesimpulan apa saja yang Saya lihat,  dengar,  dan alami. Nama kekiniannya "Quote Of The Day"

(17/08/18)
_bintuharis_

{}{}{}{}{}{}{}{}{}
Allah adalah sebaik baiknya penulis skenario kehidupan,
Saya hanya orang yang bertekad to be a khoir person.

My Rabb says :
هُوَ أَعْلَمُ بِكُمْ إِذْ أَنْشَأَكُمْ مِنَ الْأَرْضِ وَإِذْ أَنْتُمْ أَجِنَّةٌ فِي بُطُونِ أُمَّهَاتِكُمْ فَلَا تُزَكُّوا أَنْفُسَكُمْ هُوَ أَعْلَمُ بِمَنِ اتَّقَى
“Dan Dia lebih mengetahui (tentang keadaan)mu ketika Dia menjadikan kamu dari tanah dan ketika kamu masih janin dalam perut ibumu; maka janganlah kamu mengatakan dirimu suci. Dialah yang paling mengetahui tentang orang yang bertakwa.” (QS. An Najm: 32).

//Wallahu A'lam//Kata2 yang benar datangnya hanya dari Allah//Kesalahan dalam pemilihan kata datangnya dari Saya atas bisikan2 syeithan//Mohon dimaafkan//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar